Siapa ranking 1 dunia ganda putra dunia sekarang?

Dalam daftar ini, pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan berhasil menduduki peringkat satu dan dua dunia.

>> Click to read more <<

Herein, siapa Ranking 1 dunia Badminton ganda putri?

Ganda Putri

Ranking Pemain Negara
1 Yuki Fukushima/Sayaka Hirota Jepang
2 Chen Qing Chen/Jia Yi Fan China
3 Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara Jepang
4 Lee So-hee/Shin Seung-chan Korea Selatan
Also to know is, siapa pemain Badminton No 1 dunia? Kento Momota adalah pemain peringkat satu dunia dari sektor tunggal putra. Menjadi tuan rumah, Kento mengejutkan dunia bulutangkis dunia.

Also, peringkat BWF berdasarkan apa?

Peringkat poin yang diberikan didasarkan pada tingkat dan kemajuan turnamen dari masing-masing pemain/pasangan. Peringkat poin dihitung didasarkan pada partisipasi turnamen oleh masing-masing pemain/pasangan selama 52 minggu.

Apakah Kevin Sanjaya peringkat berapa dunia?

Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan Pebulu tangkis peringkat 1 dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda Putra.

Greysia Polii peringkat berapa?

Badminton World Federation (BWF) kembali merilis ranking pebulutangkis dunia usai Olimpiade Tokyo 2020. Greysia Polii/Apriyani Rahayu tetap di ranking 6 meski keluar sebagai jawara.

Siapa pemain bulutangkis terbaik di dunia?

Saat ini kategori pemain bulu tangkis terbaik dunia tunggal putra dipegang oleh Kento Momoto dari Jepang. Sementara Indonesia memiliki dua pebulu tangkis yang masuk dalam tujuh besar dunia, yakni Anthony Sinisuka Ginting di peringkat enam dan Jonatan Christie peringkat tujuh.

Nomor apa saja yang di pertandingan dalam turnamen bulutangkis dunia?

Mengutip Buku Jago Bulu Tangkis, karya Muhammad Rinaldi, ada 5 (lima) nomor yang dipertandingkan, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Leave a Comment