Bulutangkis berasal dari negara apa?

Kemudian permainan ini dikembangkan di Mesir Kuno, India, dan Cina menggunakan kaki. Terdapat sejarah yang mencatat awal mula permainan bulu tangkis berasal dari negara Tiongkok, Jianzi dengan melakukan sebuah permainan yang menggunakan objek dan mempertahankannya agar tidak jatuh di lantai menggunakan kaki.

>> Click to read more <<

Likewise, bagaimana sejarah bulutangkis di Indonesia?

Jadi, bulu tangkis pertama kali masuk ke Indonesia sekitar tahun 1930-an. … Sejak tahun 1934, bulu tangkis menjadi olahraga yang semakin populear dan sudah ada sejumlah kejuaraan yang diadakan di sekitaran Bandung.

Likewise, people ask, siapa yang menemukan permainan bulu tangkis? Thomas cup ny penemu bulu tangkis.

Additionally, menurut sejarah permainan bulutangkis berasal dari permainan yang bernama dan berasal dari India Apa induk organisasi internasional dan nasional bulutangkis?

Poona. Penjelasan: Permainan / olah raga bulu tangkis berasal dari india yang terkenal dengan nama Poona, namun permainan ini tidak berkembang di India dan para perwira perang Inggris membawa bulu tangkis ini ke Inggris dan untuk pertama kalinya dimainkan secara resmi di kota badminton tempat kediaman Duke of Beaufort.

Pada tahun berapakah permainan bulu tangkis dapat berkembang baik di Indoneia *?

Bulu tangkis pertama kali masuk ke Indonesia pada sekitar tahun 1930. Di negara tetangga, Inggris telah memperkenalkan olahraga tersebut ke Singapura dan Malaysia, yang ketika itu merupakan daerah jajahannya.

Pada tahun berapakah permainan bulu tangkis berkembang di Inggris A 1873?

Pada tahun 1873, bulutangkis dimainkan di taman istana milik Duke de Beaufort yaitu di Badminton Gloucerter Shore, oleh karena itu permainan ini juga disebut dengan nama “Badminton”.

Apa saja teknik dasar permainan bulu tangkis brainly?

Teknik dasar permainan bulu tangkis:

  • 1.memegang raket (Grip)
  • sikap atau posisi tubuh (Stance)
  • gerak kaki (FootWork)
  • servis (Serve)
  • 5.smash.
  • 6.drop shot.
  • 7.clear atau lob.
  • 8.netting.

Di daerah manakah permainan bulu tangkis pertama kali dimainkan?

Menurut sejarah, permainan bulu tangkis berasal dari permainan yang bernama poona. Dalam modul Shuttlecock/Kock Menari Indah di Udara (2017) terbitan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, olahraga kompetitif bulu tangkis diciptakan oleh tentara Inggris yang ditempatkan di Pune, India, pada abad ke-19.

Leave a Comment